Monday, May 10, 2010

Tarakanita Glee Club :D


kali inii .. gw mau ngepost ttg crta w 2 hari yg lalu .. 2 hari yg laluu , gw .. KONSER !! tadddaaa !! :p hehehehe , seneng banget deh konser pertama dan itu SUKSES dengan tema "Back Into The Light" :)








hwee bangga tauu ~ !! :D bangga sama TGC , gw janji deh bakal terus setia sama TGC ! 3 tahuunn !! wkakakak , tenang Sir. Wid , saya gaaakan berpaling hehehe :p

yg dibilang ci kezia bener .. kita emang suka bercanda pas padus , tapii , kalo lagi serius , bener" harus serius .. heheh :P

perjuangan kita ga sia" .. kita terus latihan , alhasil ? kita bisa bikin yg terbaik ! bisa ngasi persembahan yg terbaik ! smw kita lakukan demi memuji nama Tuhan .. dan buat amal pastinya :p ehehehe .. ternyata .. gw belajar dari ikut TGC , lebii enak kita yg memberi daripada kita yg menerima . :D *cielah*

di TGC kita juga ga di ajar cuma sekedar nyanyi doank . tapi kita juga di ajar buat lebih peduli terhadap sesama .. contohnya : SW bikin permainan namanya secret pal . nah , kita diajar buat ngasi sesuatu yg berharga buat teman rahasia kita :D tanpa milih" tentunya ..

poko'nyaa .. gw dah bener" cintaaaaaaaaaaa sama Tarakanita Glee Club ! harus sabar nunggu ampe agustus baru ekskul lagi huhu :'( *kalo gasala* oke deh , tar gw ceritain lagi keseluruhannya (?) uda yaa ~ baca nd koment , bye ~ :D

3 comments: